Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
OOM di Google Plus
Gege-bl News :

0
Cara Membuat Suara Di komputer dengan Software

Do you want to share?

Do you like this story?

Pada kali ini saya ingin membagikan cara membuat suara di komputer. Untuk membuat soundtrack dibutuhkan file yang berfile mp3 atau wmv. Alpikasi ini sangat bermanfaat dan cara menggunakan yang mudah. Cara menggunakan software ini hanya perlu menuliskan teks di kotak tersedia lalu mendegar suaranya.

Alpikasi Ini Bernama Say-it. Pada Alpikasi ini kita dapat mengubah suara robot, member kecepatan suara, atau semacamnya, Software ini sangat berkualitas saat membuat suara. Suara ini bertema robot bukan bertema manusia. Alpikasi ini cocok digunakan untuk membuat bahasa inggris, Dan sepertinya kurang cocok untuk bhs lain.
Download Say-it : Say-it.com | Free

Langkah menggunakan say-it :
  1. Download Software Say-it - Jalankan Intallernya
  2. Lewatkan Isian Registration atau mengisi juga boleh
  3. Setelah diintall, buka say-it melewati start > All program > Say-it
  4. Tulis suara yang diinginkan berbentuk teks di kotak tersedia
Selamat mencoba
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin



Translate

Total Tayangan Laman


Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips