Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
Reaksi pada Mentos dicampur coca-cola

Do you want to share?

Do you like this story?


Coco-cola campur mentos meledak Apakah itu benar? menurut saya itu Benar karena kafein, potassium benzoate, aspartame, dan CO2 yg terkandung dalam coca cola diet dan gelatin serta bahan arabic dari mentos menyebabkan efek “Jet” atau ledakan bila dicampur. mengapa dimikian ? karena itu adalah reaksi kimia dan fisika

saya berpendapat jika meledak di perut saat makan mentos dan coca-cola itu tidak benar, karena CO coco -cola hilang ketika sudah melalui proses dari lambung, jadi tak perlu takut untuk memakan mentos sambil meminum coco-cola

Minuman Bersoda Coca-Cola


MythBusters menyimpulkan bahwa struktur fsikal dari mentos adalah yang paling berpengaruh dari ledakan itu. Ketika mentos rasa buah itu di tes perlahan lahan dengan air berkarbonasi, tidak ada reaksi yang terjadi. sedangkan ketika mentos standar (rasa mint) ditambahkan ke air berkarbonasi , maka menimbulkan letupan kecil.

silahkan mencoba hal ini sebagai hal pembelajaran.

Salam gege-bl
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

Anonim
28 September 2014 23.30

wow

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Reaksi pada Mentos dicampur coca-cola

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips