Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
Download Counter strike no-steam full PC

Do you want to share?

Do you like this story?

Size : 18,4 KB
Counter strike source adalah game tembak-tembak dibuat oleh Valve . Game ini cukup menantang bagi sobat yang suka game action. Game Counter strike ini sudah terkenal di luar negeri dan yang memainkan game ini cukup banyak.

Game ini sudah saya miliki di komputer. saya mendapatkannya game ini dari nosteam.ro. game ini sudah saya coba lancar dan work.  Game ini dibilang bagus dari segi gamenya,grafic,mapnya, player, senjata .

Minimum System Requirements:

OS: Windows 98SE/ME/2000/XP
Processor: Intel Pentium 4 @ 1.7 GHz / AMD Athlon XP 1700+
Memory: 512 Mb
Video Memory: 64 Mb
Video Card: nVidia GeForce 3
Sound Card: DirectX Compatible
Network: 256 Kbps Broadband Internet Connection for Online Multiplayer ( if need )
DirectX: 8.1

Recommended System Requirements:

Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7600 / ATI Radeon x1600
Sound Card: DirectX Compatible
Network: Broadband Internet Connection for Online Multiplayer ( if need )
DirectX: 9.0c

Screenshoot nosteam.ro:



Sebelum menginstall sebaiknya sobat baca artikel dulu
Game ini sudah berhasil saya test di komputer  

Download css nonsteam:

How to install
  1. buka Rar NS-CSS-full-game
  2. Intall U-Torrent.exe jika sudah punya tidak perlu diinstall 
  3. Click Counter_Strike_Source_full_game_MP ( torrent ) lalu simpan folder download yang kalian inginkan
  4. Tunggu donwload hingga selesai ( 5 - 11 hour tergantung kecepatan internet )
  5. Jika selesai, install Counter Strike Full Game gamenya seperti biasa
  6. Play and Enjoy
Note : saya sarankan jika download  game Counter strike source di torrent ini saat malam saja lalu ditinggal tidur dan besoknya sudah selesai . Saya Sudah Scan virus Dengan AVG virusnya tidak ada

 Selamat Bermain
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

Anonim
21 November 2012 23.21

work this game css

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Download Counter strike no-steam full PC

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips