Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
OOM di Google Plus
Gege-bl News :

0
membuat frame pivot berkulitas

Do you want to share?

Do you like this story?

Halo semua! Sekarang saya akan berbagi bagaimana membuat gambar poros bingkai baik. di sebelum saya berbagi artikel tentang basis pivot. ini langkah-langkah membuat poros gambar Anda menjadi baik. jika gambar kamu buruk, sekarang Anda dapat mengikuti artikel ini.

pada awalnya saya tidak tahu tentang hal ini. jadi frame saya buruk dan tidak berkualitas. akhirnya saya tahu Cara membuat gambar pivot  yang baik dari orang. Sekarang kita dengan cepat mengarahkan langkah.

+ Perbedaanya
                        quality images                             image blur

Sekarang kalian bisa lihat perbedaanya antara gambar berkualitas dan gambar kabur. dibandingkan gambar 2 gambar 1 lebih bersih dan bercahaya. Mari kita langsung ke langkah-langkah mengeditnya.

+ The Steps

  1. Save pivot file Gif lalu keluar settingan seperti gambar diatas. lalu, Hilangkan centang dibagian merge dan ubah  Resize menjadi 100%
Lalu liat perbedaanya sekarang frame kalian menjadi berkualitas.
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin



Translate

Total Tayangan Laman


Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips