Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

0
Rencana membuat Animasi Dengan pivot

Do you want to share?

Do you like this story?

Halo gan, apa kabar ?? Maaf jika saya jarang untuk mengupdate blog. Kali ini mau curhat sebentar tentang membuat Animasi Dengan pivot. Rencana Saya mau membuat Animasi Dengan Pivot Bertema Pertarungan. 

Kali ini saya harus membuat intro videonya, Efeknya, dan Suaranya. Membuat frame 4000 membutuhkan 1 minggu jika punya niat. Dan untuk membuat intronya saya biasanya menggunakan sony vegas.. Belum Tahu Apa itu pivot - baca Disini

Mungkin saya jarang update blog gara-gara membuat animasi berikut. Kalian juga dapat membuat animasi sesuai kreasi kalian. misalnya seperti pertarungan, funny, dsb. Menggunakan pivot ini mudah tetapi fiturnya kurang lengkap.

Saya mau memberi tau intro framenya saja :


Frame diatas hanya intro saja. Saja akan melanjutkan lagi membuat framenya. Framenya besekitar 265 saja ckckkckc :D. Memang masih lama buat 4000 framenya. 
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



0 comments:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips