Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

2
Cara memasukan Key Avira premium 2012

Do you want to share?

Do you like this story?


Pada sebelumnya saya share tentang cara menyembunyikan email facebook, dan kali ini Tema kita hari adalah Cara memasukan Key Avira premium 2012. kalian pasti tau .ntivirus yang biasanya untuk melindungi komputer kalian dari segala ancaman Malware, trojan, Worm, Trojan horse,Dsb.

Mari langsung saja kita bahas cara memasukan key Avira 2012. pasti ada yang sobat belum tau cara memasukannya keynya, makanya saya mempostinya agar sobat mengerti. key Avira tersebut adalah berupa format .key bukan berupa serial number.

Download dulu aviranya + key disini

Bagaimana Caranya ?

1. Buka Avira - Help - Lisensemanagement


2. Setelah itu, ada tampilan seperti berikut. lalu Click HBED.KEY 


4. Buka File Key yang di download tadi untuk membuat Avira Premium Full, Jika sudah ? Click open


Sekarang Avira anda sudah Full Version. Selamat mencoba
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



2 comments:

jajan
6 Februari 2013 07.56

key nya tdk bisa terbaca gan mohon solusi nya makasih.

Terimakasih jajan atas Komentarnya di Cara memasukan Key Avira premium 2012
Tony Soecipjto
30 April 2013 01.48

Kog, nggak bisa dibaca sih keynya?

Terimakasih Tony Soecipjto atas Komentarnya di Cara memasukan Key Avira premium 2012

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips