Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

3
Cara membuat status palsu di facebook terbaru

Do you want to share?

Do you like this story?


Pada kali ini saya simple saja untuk memposting suatu artikel hehehe. kali ini saya hanya sekedar usil saja, memang saya terkenal usil kwkwkkw. Tema kita pada kali ini hanyalah membuat status palsu di facebook. Pasti kalian tahu 'kan status yang biasa di beranda berupa teks.

saya biasanya menggunakan trick ini hanya sekedar usil saja, bukan untuk kejahatan . saya harap dengan memposting artikel ini dapat menambah pengetahuan, bukan menambah hacker kwkwkkwkw.  penasaran pada status palsu yang saya buat ? liat screenshotnya.

Status Palsu 
Saya membuat status palsu facebook saya sendiri, takut kalau membuat status palsu orang malah tersinggung

Bagaimana Caranya ??


1. Pilih teman atau orang yang mau kalian jadikan target, lalu block tulisan tersebut → click kanan pada mouse → Click periksa elemen / insert elemen
Click untuk memperbesar gambar
2. Setelah itu ada seperti tampil kata-kata yang diblock di periksa elemen / insert elemen kira-kira seperti ini


3. ganti teks tersebut dengan cara mengclick teks tersebut. setelah itu ganti teksnya terserah kalian. setelah itu, maka teks yang saya edit tampil seperti ini.


Note: untuk memperlihatkan status palsunya ke teman, silahkan untuk capture status palsu tersebut menggunakan software atau Prtsc yang berda di keyboard
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



3 comments:

3 Oktober 2012 13.58

Langsung dicoba dulu ya ^^

Terimakasih ViperGoy atas Komentarnya di Cara membuat status palsu di facebook terbaru
23 Februari 2013 17.11

Gue udah bisaa .. Yeeey .. Hahaha ..

Terimakasih Bima Fajar Creat atas Komentarnya di Cara membuat status palsu di facebook terbaru

hahaha ada-ada nih sob.. oya ada fitur terbaru facebook nih -> Fitur Update Status Facebook Terbaru

Terimakasih trik Internet gratis 2013 atas Komentarnya di Cara membuat status palsu di facebook terbaru

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips