Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

4
Cara menyembunyikan email Facebook

Do you want to share?

Do you like this story?


Facebook Adalah Website Jejaring Sosial Yang Sangat Terkenal. Tak Salah bila Anak-anak sampai Orang Tua Menggunakan Website ini Sebagai Alat Komunikasi Antar Negara. Jumlah Orang yang Sudah Menggunakan Facebook Bersekitar Lebih Dari Jutaan orang. Orang Menggunakan Facebook Harus Berumur Lebih Dari 13 tahun Keatas.

Sejak Berkembangnya Facebook, Banyak Pengguna Mencuri/Menghack Akun Lain Menggunakan Progam Ilegal. Kebanyakan Progam Ilegal Menghack Email Dan Mencurinya, Dengan Kata Lain Dengan Menyembunyikan Email Dapat Mencegat Terjadinya Hacker Pada Si Korban.

+ Langkah-Langkahnya:

2. Setelah itu, cari informasi kontak → click sunting
3. Lihat Disitu Ada Seperti email kita dan disampingnya ada icon gembok { click icon Gembok Itu } Dan Ganti Privasi Menjadi "Hanya Saya"

Catatan : email ini hanya Bisa diliat dengan diri sendiri bukan orang lain. thanks untuk juragan semua !!
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



4 comments:

8 Oktober 2012 18.46

wah iya nih yang saya bisa terbuka ama teman cuman dari email

Terimakasih penyakit jantung bocor atas Komentarnya di Cara menyembunyikan email Facebook
8 Oktober 2012 18.48

wah mantap nih buat di coba biar yang saya ga biasa ada yang liat

Terimakasih obat gagal ginjal atas Komentarnya di Cara menyembunyikan email Facebook
8 Oktober 2012 18.51

mantap sob tutornya.

Terimakasih obat hiv aids atas Komentarnya di Cara menyembunyikan email Facebook
8 Oktober 2012 18.53

menarik nih infonya...perlu dicoba, nih...

Terimakasih obat stroke atas Komentarnya di Cara menyembunyikan email Facebook

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips