Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
mengenali tips saat mengedit blog

Do you want to share?

Do you like this story?

mengenali tips saat mengedit blog - maksud saya pada artikel ini adalah gara-gara sering mengedit blog agar blog menjadi bagus dan ahkirnya blog menjadi kacau atau bangkrut . bangkrut ? sebenarnya bisa mendapatkan uang dari blog, tergantung dari artikelnya.

saat mengedit blog sebaiknya kita harus berhati-hati agar tidak fatal akibatnya seperti misalnya kita mengedit suatu blog, akhirnya berhasil, dan saat dilihat hasilnya malah tidak sempurna atau hancur kwkkwk , langsung saja saya beritahu info tentang hal ini.

1. backup tempelate  ( sangat penting !!! )


Click untuk memperbesar

Backup sangat penting sebelum mengedit blog karena tujuannya agar berjaga-jaga misalnya blognya error atau sebagainya, dan dapat diupload kembali. saya sarankan sebaiknya sebelum mengedit mengbackup tempelate terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

2. preview sesudah mengedit


Preview bertujuan peninjauan di blog kalian. setelah selesai mengeidt sesuatu, saya sarankan untuk preview agar apakah hasil editan sudah betul atau tidak, jika sudah memuaskan ?? langsung disimpan dengan save tempelate

3. expand tempelate widget saat mau mengedit blog


Expand tempelate widget gunanya untuk mencari kode-kode penyusun blog. jadi, misalnya ingin mencari sesuatu sebaiknya mencetang expand tempelate widget tersebut agar kode dicari dapat segera ditemukan.

4. Gunakan F3 untuk pencaharian cepat


F3 Gunanya untuk mencari kode-kode blog dengan cepat. jadi, cari kode menggunakan F3, kalau tidak menggunakan F3, mungkin bisa mencari kode itu setahun kwkwkkw . gambar diatas adalah model pencaharian goggle chrome, sedangkan mode pencaharian mozzila berbeda dengan goggle chrome karena letaknya yang ada di bawah.

itu yang saya tau, semoga bermanfaat.
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

16 Juli 2012 07.43

Makasih buat Infonya ^^
Artikelnya sangat membantu nih ^^ hehe

Terimakasih ViperGoy atas Komentarnya di mengenali tips saat mengedit blog

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips