Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
Sejarah tentang blog ini

Do you want to share?

Do you like this story?

Halo apa kabar  ? pada artikel kali ini kita bahas tentang sejarah blog ini dari tahun 2010 hingga sekarang. Pastinya setiap blog punya sejarah  seperti blog saya yang satu ini. saya sudah mengenal blog dari tahun 2010, tapi bukan dari zaman purba kwkwkkw.

sebelum saya belum mengenal blog, saya sudah ingin suatu website yang gratis dan tidak perlu membayar. pada waktu itu saya cari terus di Mbah goggle untuk membuat suatu website. pada akhirnya, saya menemukan Blogspot.com, Tempat membuat website / Blog gratis.


Blog pertama dibuat:


Blog yang saya buat terkesan jelek, ya . pada waktu itu saya belum mengerti apa itu Html, apa itu sript, cara-cara mengedit blog, gara-gara masih newbie di blog. nama blog saya beri pertama adalah ilmu lengkap, walaupun ilmunya g lengkap 'sih kwkwkw. untuk melihat blog pertama saya, silahkan click disini

Blog Ke-2 dibuat:


Blog ini adalah saya yang ke-2 saya buat. awalnya blog ini saya edit dengan baik, tapi akhirnya blog ini menjadi rusak, sriptnya rusak. gara-gara itu saya kesal, dan akhirnya blog itu itu bangkrut gara-gara saya tidak dapat memperbaikinya, terpaksa harus gulung tikar kwkwkwkkw. untuk melihat blog ini, silahkan click disini

Blog Utama dibuat


ini dia blog utama saya yang sebelumnya dari Gobloger Indonesia yang sudah gulung tikar. blog ini sudah saya rancang cukup lama, dan akhirnya jadilah blog ini yaitu gege-bl kwkwkkw. jadi, ingat blog utama saya adalah gege-bl. 

Dimikan sejarah blog ini, bagaimana pendapat sobat ?
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

Anonim
24 Maret 2013 06.49

Mantap broe, makasih infonya. Klu bisa blog ♉ά̲̣̥ήƍ skr ni di rusak jga, ntar di buat lagi...kwkwkwkwk. Broe Jgan lupa jga berkunjung ke blog ane Ɣã di http://riemungbuloeh.blogspot.com

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Sejarah tentang blog ini

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips