Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

2
Teman Anda Tidak mau accept permintaan di alpkasi facebook ?

Do you want to share?

Do you like this story?

Pada kali ini saya mau tips-trick saja. pasti sobat mengetahui alpikasi-alpikasi di Facebook seperti Ninja sama, dragon world city, dsb. pasti saat di permainan kalian ingin mengrecruit teman agar kalian mendapat keuntungan seperti meminta permintaan di ninja saga yaitu token

pasti sobat ingin sekali 'kan, tetapi teman biasanya tidak mau untuk menerima permintaan tersebut ? gampang saja 'kok caranya tips yang saya buat ini hehehe. penasarab ? baiklah ini caranya agar diterima pemerintaannya cekidot gan !!!

Caranya begini aja:

1. Barter
Dengan barter pasti teman mau mengaccpet permintaan karena saling meguntungkan / simbiosis mutualisme. misalnya saling barter gift token jika tidak percaya silahkahkan sobat coba sendiri

2. meminta accept lewat chat
Minta baik-bak lewat chat karena kalau tidak baik-baik accepter malah off kwkwkkwkw, jadi minta baik-baik sama agar bisa dikasih. selamat mencoba

3. Bikin facebook baru
kalau cara diatas belum berhasil tidak bisa, maka seilahkan buat facebook sendiri. setelah itu, facebook yang kalian buat menjadi the accpeter. Selamat mencoba ^^

simple 'kan kwkwkkw. artikel kali ini saya simple saja Ok, dan nantinya postingnnya harus berkualitas.


Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



2 comments:

17 September 2012 08.35

Nah, Jangan Lupa^^ Invite teman dekat kita ^^

Terimakasih ViperGoy atas Komentarnya di Teman Anda Tidak mau accept permintaan di alpkasi facebook ?
11 Desember 2012 19.55

tegs atas info y

Terimakasih Obat Untuk lemah syahwat atas Komentarnya di Teman Anda Tidak mau accept permintaan di alpkasi facebook ?

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips