Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
Tips-Trick Agar game dapat berjalan dengan high setting

Do you want to share?

Do you like this story?


Pada kali saya ingin membagikan suatu artikel dimana mengatasi sebuah lag. pasti sobat sudah mengenal vga, bukan ? Vga itu adalah VGA itu buat memproses grafis dari suatu file. Jadi Vga sangat penting bagi kualitas gambat game agar terlihat lebih 3D, nyata, dsb.

yang lebih pentingnya ketika sobat membeli game sebaiknya membaca VGA yang dibutukan, dan jika VGA tidak memenuhi system requiments maka game menjadi lag    ( kecuali yang sudah memenuhi minimum system requiments )

GTX 560 


dan menurut saya VGA yang bagus bagi game adalah GTX 560 TI. jenis VGA ini sangat berkulitas di bidang game dibanding Ati Radeon HD. jika kita mempunyai vga card ini, kalian bisa menyetting game dengan high setting seperti Battlefield, Call Of Duty, Crysis

Bagi yang belum beli bisa dibeli di kota anda 

menurut saya harga vga card ini bisa 2.000.000 lebih. tapi menurut saya sobat bisa beli 'kok asal menabung saja .

terima kasih sudah berkunjung, maaf jika ada ata yang kurang sopan dan sbg.
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

24 April 2013 22.31

tipsnya gaje!!!

Terimakasih Ananda Dwici Darmawan atas Komentarnya di Tips-Trick Agar game dapat berjalan dengan high setting

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips