Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
Mencontoh budaya main game online di luar negeri

Do you want to share?

Do you like this story?


Halo sobat !!! Sekarang saya dapat kembali posting artikel baru. kali ini saya hanya sedikit memeberi tahu tentang bedanya budaya game online di luar negeri dari mainya hingga kata-katanya, dsb. apakah kalian pernah bermain game online di server luar negeri ? pasti sebagian pernah ? apakah perbedaan saat bermain di server sana ?

Menurut saya budaya luar negeri sangat bagus karena saling menghormati antara sesama gamer, tidak saling menegejek, dan terlebih lagi damai antara sesama gamer, jadi menurut saya sangat menyukai budaya luar negeri.

Dan yang saya sarankan sebaiknya Indonesia Bisa meniru budaya seperti itu. senang bukan kalau budaya seperti itu bisa Indonesia ? saya harap Indonesia bisa seperti itu nantinya dan suasana di game online Indonesia menjadi tentram dan damai

Dan yang bisa saya sampaikan hanya seperti itu semoga saya kalian bisa mencontoh budaya seperti itu. saya ucapkan terima kasih.

salam gege-bl
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

23 April 2015 07.43

http://www.marketglory.com/strategygame/ebenconstan
You can join this game only click link ..

Give you some bonus in next..

I hope glory and get some euro in these game if you aktive ..

Thanks

Terimakasih ccc atas Komentarnya di Mencontoh budaya main game online di luar negeri

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips