Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

18
Cara bermain GTA San andreas online

Do you want to share?

Do you like this story?


Lama tidak update blog. maaf ya, hehehe  soalnya tidak ada ide untuk memposting suatu artikel. akhirnya saya bisa mempostingnya buat kalian. kali ini saya akan berbicara tentang cara main Main GTA San andreas online

bagi kalian yang suka main GTA San andreas dan mempunyai koneksi internet, kalian biasa mencoba GTA San Andreas online ini. saya pun main GTA  online ini, kalian bisa add nickname saya: AbielBebe. saya juga akan memberi server-server GTA online

Langkah-langkahnya

kalian harus punya GTA yg original dulu sebelum memainkan GTA online- Downlaod GTA ( coming soon )


1. Download dulu Clientnya di http://www.sa-mp.com/download.php
2. Setelah kalian download, install ke tempat file GTA anda berada


3. Setelah diinstal, lalu jalankan Client GTA MP anda
4. lalu nanti terlihat tampilan Client GTA online anda. lalu click icon " centang " untuk memasukan ip server yang kalian inginkan

Kalian bisa mencoba ip server ini : 202.65.113.140:7778 " JogjaGamers Deadmatch [0.3 x] " soalnya saya main disana jadi bisa ketemu saya 

Stop... langkah diatas belum selesai kalian harus daftar dulu ke servernya, jika tidak kalian tidak dapat masuk ke server tersebut.

Cara Daftar menjadi User 
jika kalian sudah memasukan server kalian inginkan, coba lihat di bagian kanan pojok ada seperti link, nah disitu tempat untuk mendaftarnya ke servernya


5.  Masukan ID kalian yg sudah daftar di servernya pada kotak name seperti gambar di bawah ini. jika sudah login dan masuk ke server.


Semoga kalian mengerti dengan tips-trick ini. jika bingung tanyakan saja. terima kasih. Play And Enjoy the game 

Note: jika kalian masuk ke server lainya, kalian harus daftar terlebih dahulu
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



18 comments:

26 Februari 2013 19.40

gan cara instal SA-MPnya gimana gan...?
soalnya tulissan instalnya gk bisa di klik

Terimakasih boris okx atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
26 Februari 2013 22.25

@boris okxtempat installnya ke File Gta Sobat. kalau belum bsia sobat berati belum istall gta yg original. kalau mau main yg MP harus ada gta yg original dulu

28 Maret 2013 03.41

Tempat download yang GTA yang ori dimana gan

Terimakasih FA1994 atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
1 April 2013 02.37

@FA1994di google ada sob :)

6 April 2013 21.02

saya habis log in di jogjagamers ada tulisan "WARNING: Your account is not yet activated!" gimana tuh?

Terimakasih ahmad cahyo atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
Anonim
16 April 2013 07.47

Gta original nya itu gimana bro ?
maksudnya yang belum di instal ?

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
27 April 2013 00.46

Gta san andreas is my favourite game after counter strike :!

Terimakasih Counter-strike atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
4 Mei 2013 06.51

bro,punyaku clientnya gak bisa di instal -_-

Terimakasih Safana VVota atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online

@ahmad cahyodaftar di servernya sob

@Anonimgta biasa offline

Anonim
13 Mei 2013 05.11

Gan kok punyaku setiap di klik connect cuma layar item beberapa detik...taip gak play ??? itu knapa yah.. paahal GTA nya ori ..bisa beri pencerahan ???
chat FB jg bisa : www.facebook.com/dimas.ardi123
thank you..

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
Anonim
1 Juli 2013 00.30

kasi tau WEB GTA Ori nya donk kk :D

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
20 Juli 2013 23.40

ga bisa bisa :(

Terimakasih vitalia sys atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
Anonim
17 Agustus 2013 04.30

gan kabar kabari ane klo dah punnya GTA V
yhx's

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
23 Agustus 2013 05.04

g ak bisa

Terimakasih Deqi Shidqi atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
ngentot
27 September 2013 22.39

ngentot enak lho

Terimakasih ngentot atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online
Anonim
20 Oktober 2013 04.33

^ Pfft Bocah

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Cara bermain GTA San andreas online

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips