Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

4
membuat music player di blog dengan mudah

Do you want to share?

Do you like this story?

Apa kabar sobat, lama tidak update blog yah kwkwkwkw. mungkin blog diupdate biar lebih greget. biasanya kalian saat ingin menggunakan lagu kesayangan kalian susah untuk mencari yang dapat embeded ke blog

caranya menggunakan SCM music player agar kalian dapat membuat kode embed lagu kalian sendiri. berikut cara embeded lagu ke blog.

Langkah-langkahnya

2. Pilih skin yg kalian inginkan
3. jika sudah, click edit playlist dan masukan url lagu kalian ke SONG URL dan berikan nama lagu tadi ke SONG TITLE

Contoh URL ( saya biasanya menggunakan song url youtobe agar lebih mudah )


4. jika sudah, click Configure Settings, pilih settingan yg kalian inginkan

Dengan dimikian blog kalian jadi lebih greget dengan adanya music . terima kasih

Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



4 comments:

13 April 2013 05.26

tarok skripnya dibagian mana??

Terimakasih Lale Kirana atas Komentarnya di membuat music player di blog dengan mudah
1 Agustus 2013 00.53

ngambil scrip dari youtube di mna

Terimakasih aritonang ajj atas Komentarnya di membuat music player di blog dengan mudah
10 Oktober 2013 02.36

ohh,,mantp gan..
ternyata bisa gitu juga yaa

Terimakasih bisnis online gratis atas Komentarnya di membuat music player di blog dengan mudah

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips