Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

1
cara menghindari keylogger di warnet

Do you want to share?

Do you like this story?

berhati-hatilah ketika main di warnet, mengapa ? karena bisa saja warnet kalian terkena keylogger. keylogger adalah semacam program atau hardware yang bisa merekam aktivitas keyboard saat anda ketik. jadi sangat berbahaya bagi kalian login, apalagi internet banking, itu sangat berbahaya.

pengalaman saya pernah kena keylogger. saat saya selesai bermain facebook di warnet, besoknya facebook saya sudah tidak dapat loggin, ya rasanya pengen bakar orangnya hidup-hidup kalau ketahuan . tapi  jagnan takut untuk main di warnet karena ada cara menghidnarinya kita ke langkah cara menhindari keylogger
Langkah-langkah menghindarinya:
1. Pertama liat di belakang CPU 
2. liatlah jika ada seperti colokan mencegat jalur keyboard itu adalah HARDWARE keylogger
dan liat juga ada berbentuk model lain seperti USB mencegat jalur keyboad pada PC, dan itu adalah USB keylogger
tinggalin aja warnet itu dan jangan sampai anda bermain di warnet tersebuat karena bisa saja akun penting anda di hack oleh pihak tidak bertanggung jawab

dan bisa juga menggunakan cara ini untuk menghindari keylogger:

1. Menggunakan on screen keyboard ( Start-All Programs- Accessories-Accesibility-On Screen )
2. Download anti keylogger - di google
3. Restart komputer sebelum bermain ( CTRL+SHIFT+ALT+K )

menurut saya sih paling penting nomor 3, jadi sebelum kita main sebaiknnya di restart terlebih dahulu agar terhindar dari software keylogger seperti itu. biasanya dulu saya maen di warnet menggunakan system warnet cyberbilling, dan tak pernah kena keylogger yg menggunakan system cyberbilling

paling aman tidak terkena keylogger ?

Main Di Rumah

silahkan jika sobat menambahkannya, semoga bermanfaat ya.
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



1 comments:

6 Desember 2014 09.28

makasih gan infonya.salam kenal aja.

Terimakasih Mebel Jepara Murah atas Komentarnya di cara menghindari keylogger di warnet

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips