Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

8
Download Worms 4 Mayhem Full Version

Do you want to share?

Do you like this story?



lama tidak update blog. sekarang saya mau update game lagi tentang strategi. game ini sangat bagus ya menurut saya karena dari grapich menurut saya sangat bagus dan segi gameplay. game ini adalah Worms 4 Mayhem.

mainan cacing rolling on the floor. mainan seperti membunuh musuh secara bergantian ( kalau penasaran silahkan liat trailernya di youtobe ). selain itu banyak mode baru di game ini. kalian dapat memilih style Worms yg kalian inginkan

Screenshoot



System Requiements

Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Card: GeForce FX 5 / ATI Radeon 9 Series
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 2 GHz
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Card: GeForce FX 5 / ATI Radeon 9 Series
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Download Here !!!

http://adf.ly/OW7uw [ mediafre ]

 How To install:

1. Buka Worms 4 Rar
2 .Extract Folder Worms 4 mayhem dan extract ke folder sesuai keinginan kalian
3. Click _Unpak.bat dan tunggu hingga proses install selesai

 4. Play ( click pada Worms 4 mayhem bisa juga melaui launcher )

Note: Installer bukan saya yg membuanya melainkan orang lain, saya hanya sekedar distributor. terima kasih telah mempercai blog ini. Thanks.

Selamat Bermain dan salam Gege-BL
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



8 comments:

Anonim
31 Agustus 2013 04.23

kalau sudah di install gamenya ter save dmana?

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
21 Agustus 2014 04.39

kok banyak 139.83

Terimakasih Aghtis Assiddiq atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
21 Agustus 2014 05.19

siip

Terimakasih Aghtis Assiddiq atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
21 Agustus 2014 05.32

di appusi wes tuku larang larang waduh sabar

Terimakasih Aghtis Assiddiq atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
14 Mei 2016 10.01

berhasil gan makasih gamenya

Terimakasih M Adam Nur atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
10 Juni 2016 02.49

Mabtap gan...
Sukses terus Blognya

Terimakasih andre lesmana atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
15 Juli 2016 19.55

ora iso

Terimakasih jundi fitratullah atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version
3 Oktober 2016 15.21

Online atau offline gan

Terimakasih tunjung seto atas Komentarnya di Download Worms 4 Mayhem Full Version

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips