Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

4
Game Online Dizzel Indonesia

Do you want to share?

Do you like this story?


halo agan semua lama tidak terjun ke dunia blogging hehehe. kalian tahu fps bukan, tapi dizzel bukan fps melainkan tps ( third person shooter ) Game ini akan dibawa oleh gemscool tentunya. menurut saya game ini hampir mirip dengan game mercenary Ops.

Dizzel mengambil tema fiksi ilmiah masa depan dimana umat manusia telah menghancurkan sebagian besar Bumi akibat perang nuklir yang berkepanjangan. Pertempuran sekarang terjadi antar sisa manusia yang berhasil selamat dan memperebutkan sumber makanan dan air yang sangat terbatas.

Gameplay



Facebook Official 
https://www.facebook.com/DizzelINAOfficial?fref=ts

Dikabarkan game ini akan hadir di Indonesia dalam Februari 2014 masih lama gan

Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



4 comments:

20 Juni 2013 21.05

gan ane minta agan shere game motogp2013 yang full, yg hanya 1file downloadnya jangan yang pake part" ane bingung. Dan katanya geme tsb 20jam lg udah jd.
Thanks...

Terimakasih Rocky winata atas Komentarnya di Game Online Dizzel Indonesia
22 Juni 2013 08.27

@Rocky winataane kasih langsung aja linknya http://kickass.to/motogp-13-reloaded-t7534027.html

size: 5.40 GB



download gamenya pake Utorrent, kalau torrent kan single link dan bisanya kalau torrent terpecaya

ty maaf g bisa share langsung ke blog ane kasih aja linknya langsung

6 Desember 2014 20.32

mkasih infonya gan

Terimakasih mebel jepara atas Komentarnya di Game Online Dizzel Indonesia
25 Januari 2015 18.12

keren gan salam kenal dan kunjungan balik

Terimakasih Jual Meja Tamu atas Komentarnya di Game Online Dizzel Indonesia

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips