Viper-goy Report Request
Terima kasih telah mengunjungi blog Saya
Gege-bl News :

2
Download Flight Sumulator X Deluxe full + Crack

Do you want to share?

Do you like this story?

Halo bro, lama gak ketemu ane masih hidup bro rolling on the floor. sekarang ane mau share game pesawat. permainan ini disukai oleh orang yang bercita-cita jadi pilot hehehe. saya memainkan game ini di PC saya. menurut saya pertama kali saya memainkan game ini teryata susah karena hampir banyak sekali fungsi tombol-tombol, sistem Autopilot, sistem navigasi pesawat yang belum saya ketahui

bagi kalian yg pertama main game ini memanglah sulit, tapi lama-kelamaan menjadi mengerti. bagi kalian yang sulit bagaimana cara landing, take off, approach, melihat sistem navigasi bisa melihat tutorial di youtube. berikut ini SS FSX waktu saya terbang.

screenshot





System requiments:

Flight Simulator X

ComponentMinimum system requirement

Operating system Windows 7, Windows Vista, or Windows XP Service Pack 2 (SP2)
Computer processor 1.0 gigahertz (GHz)
Memory 256 megabytes (MB) of RAM for Windows XP SP2

512 MB RAM for Windows 7 and Windows Vista
Hard disk space 14 gigabytes (GB) available hard disk space
Video card 32 MB DirectX 9-compatible video card
DVD drive 32x speed
Sound Sound card, speakers, or headset
Pointing device Keyboard and mouse or compatible game controller (Xbox 360 Controller for Windows)
Internet connection for online play Network adapter for LAN multiplayer gameplay

Broadband Internet access for Windows Live multiplayer gameplay

Flight Simulator X Acceleration Expansion Pack :

ComponentMinimum system requirement

Operating system Windows 7, Windows Vista, or Windows XP Service Pack 2 (SP2)
Computer processor 2.0 gigahertz (GHz) or more
Memory 1 gigabyte (GB) or more of RAM
Hard disk space 4 gigabytes (GB) available hard disk space
Video card DirectX 9 (or later version)-compatible video card

128 MB or more video RAM, Shader Model 1.1 or later version
DVD drive 32x speed
Sound Sound card, speakers, or headset
Pointing device Keyboard and mouse or compatible game controller (such as Xbox 360 Controller for Windows)
Internet connection for online play Network adapter for LAN multiplayer gameplay
 
Download Here ( 8 GB )
http://thepiratebay.sx/torrent/6568971/
Download menggunakan utorrent:
http://www.utorrent.com/
 How to install:
  1. Download the torrent
  2. Mount DVD1 - Install ( menggunakan Daemon tools, power iso, dll )
  3. Mount DVD2 - Install
  4. Install SP1 Pack
  5. Copy all the files of "SP1_with_crack" and paste in the folder you have installed the game.

Info: saya mendownload game tersebut di torrent tersebut dan hasilnya work. untuk download bisa menghabiskan waktu 1 hari  rolling on the floor( tergantung koneksi kalian ).  masih bingung untuk menerbangkan pesawat, coba chat sama saya gregorio.

~ semoga bermanfaat ~
Kasih Sumber Sebelum Copas

Baca Artikel Terkait Lainnya Juga :



2 comments:

6 Desember 2013 06.22

My first successful flight. If I do something wrong then let me know.

Terimakasih Dex Banner atas Komentarnya di Download Flight Sumulator X Deluxe full + Crack
24 November 2015 06.36

@Dex Bannernice job

Poskan Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel di atas . jika bermanfaat silahkan berkomentar dengan baik dan jangan lupa juga lupa Cendolnya atau rate

 

Followers

About Admin

Foto Saya
hello my name is gregorio. i like joke with this blog and if you find interesting article you can rate and share on facebook or share on other. thank you

Translate

Total Tayangan Laman

Selamat Datang Di Gege-Bl

Selamat datang di blog Gege-Bl, Saya Sangat Senang Sobat berada Di blog Ini Dan membaca Artikel lain Seperti : Alpikasi,AntiVirus,Software,Steps-Steps,Hacking,Dan lain-lain Karena sesuatu saat Sobat menemukan artikel menarik Selengkapnya tentang gregorio

Sekilas tentang Gregorio

Nama Lengkap Saya Gregorio Atau Dapat dipanggil Rio. Sudah Sejak Lama Saya Sudah Mengenal Aktivitas Blogging Tahun 2011. Dengan Adanya Blogging saya Dapat mengisi Waktu luang dan menunjukan kreaktifitas Saya.

Info
Farixsantips